TRIBRATANEWSSABANG – Sabtu (13/01/2018) sekira pukul 14.00 wib, bertempat di Mapolres Sabang Jln. Perdagangan Gampong Kuta Timu Kec. Sukakarya Sabang, Melaksanakan Upacara Lepas Sambut Kapolres Sabang yang dulunya di pimpin oleh AKBP Slamet Wahyudi, S.I.K. M.H. akan menjalani tugas baru menjadi Kapolres Polda Lampung. Kapolres Sabang kini dijabat oleh mantan  Kasubdit II Ditreskrimum Polda Aceh AKBP Syahrul, S.I.K.

Kegiatan lepas sambut sendiri diawali dengan pengalungan bunga kepada kapolres baru , menerima jajar hormat , jalan menuju lobi dan diterima oleh AKBP Slamet Wahyudi, S.I.K. M.H. disertai dengan tarian nirmala/ Selamat datang.

Pada pukul 14.35 Wib Pelaksanaan Apel perdana Kapolres Sabang. Kapolres Sabang selaku Inspektur apel beserta AKBP Slamet Wahyudi, S.I.K. M.H. memasuki lapangan apel. Berikut beberapa pengarahan dari Kapolres Lama AKBP Slamet Wahyudi. S.i.k. M.H. ” – Dalam arahan saya pada hari ini, apa pun kebijakan kapolres yang baru harus didukung, suka tidak suka harus dilaksanakan.”- Saya berharap di jabatan akhir saya, dukunglah kebijakan kapolres yang baru. ikutin semua kebijakan kapolres jangan menantang apapun alasannya harus didukung.”- Sering saya mengambil apel di pagi hari, waktu terus berlalu, tidak terasa ini lah apel terakhir dalam masa jabatan saya ini.”- Sekarang saya akhir tugas, secara sopan santun manusiawi apapun yang saya kerjakan sengaja atau tidak sengaja rekan-rekan berkenan atau tidak , ini kewajiban saya kalau dinilai salah saya mohon maaf sebesar-besarnya.

Pengarahan dari Kapolres Sabang AKBP Syahrul, S.I.K., ” – Terima kasih banyak kepada bapak AKBP Slamet Wahyudi, S.I.K. M.H. saya merasakan sendiri banyak perubahan dibandingkan jaman sebelumnya, saya bisa mengatakan demikian karena saya sudah pernah menjabat di Mapolres Sabang. ” – Tidak ada kebijakan dan keputusan yang baik dianulir atau ditiadakan, harus di pertahankan bila bisa harus di tingkatkan.” – Kalau kita mundur pasti akan tertinggal untuk itu marilah bersama-sama untuk berkembang, kita harus berani berbuat dan berani menghadapi perubahan.

Pada pukul 14.55 wib dilanjutkan dengan rapat paripurna Dalam Rangka Serah Terima Jabatan Ketua Cabang dan Ketua Pengurusan.

Pada Pukul 15.30 wib Persiapan pelepasan Kapolres Lama AKBP Slamet Wahyudi, S.I.K. M.H. dengan rangkaian diawali dengan pengalungan bunga oleh kapolres sabang, berjalan menuju pintu gerbang keluar mako dan di beri jajar hormat.

Acara selesai pada pukul 15.40 wib, selama acara berlangsung situasi dalam keadaan aman dan tertib.

 

Comments

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here