TRIBRATANEWSSABANG –  Rabu (17/05/2017) Pukul 17.00 wib, Tim supervisi Operasi  Patuh Rencong tahun 2017 Polda Aceh mengunjungi Polres Sabang untuk mengecek kesiapan Operasi, setelah 8 hari pelaksanaan Operasi Patuh Rencong 2017 di Kota Sabang.

Tim Supervisi Polda Aceh KOMPOL ALWIN ANDRIAN.SS Selaku KA TIM-C dan 2(dua) Personil lainny ,PENDA TK I ANDRI AUFA,SE dan BRIPKA RAHMAD KURNIADI,SPd. Melakukan pemeriksaan di ruangan Bag ops.

Tim supervisi tersebut sebagai tindak lanjut dari kegiatan operasi yang sedang berjalan, dan mengetahui seberapa jauh persiapan, perencanaan, serta pelaksanaan Operasi Patuh Rencong 2017.  Operasi Patuh Rencong 2017 yang digelar selama 14 hari mulai tanggal 9 mei hingga 22 Mei 2017 ini dengan tujuan untuk kesadaran semua pihak, serta tertib dan patuh hukum dibidang lalu lintas. Dalam operasi ini, polisi akan melakukan tindakan preemtif dan preventif pada setiap pelanggaran lalu lintas, guna mewujudkan dan memelihara keamanan, keselamatan dan kelancaran serta tertib berlalulintas.

Diharapkan dengan berjalannya operasi patuh rencong 2017 ini kualitas keselamatan pengguna jalan semakin meningkat serta menurunkan tingkat fatalitas kecelakaan lalulintas dan dapat membangun budaya tertib berlalu lintas khususnya di Kota Sabang.

 

Comments

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here