TRIBRATANEWSSABANG- Kamis (22/06) Pukul 15.20 Wib. Informasi dari personil sat reskrim Polres Sabang Bripda Billy Samuel Sinaga yang  melaksanakan piket pos pelayanan di pelabuhan balohan dalam rangka operasi ramadniya rencong 2017  Telah Terjadinya Insiden kapal Cepat jenis Express Cantika 89 di Pelabuhan Balohan Kota Sabang.

Kronologis kejadian, Pada saat kapal bersandar memasuki dermaga kapal cepat di pelabuhan Balohan, tiba-tiba angin yang kencang berhembus  dari sebelah kanan kapal dan mendorong kapal hingga membentur tiang dermaga kapal cepat pelabuhan balohan sabang. dan mengakibatkan kapal cepat jenis express cantika 89 mengalami kerusakan di bagian sisi dinding kapal jenis fiber dan menyebabkan 2(dua) kaca jendela pecah.

Dalam insiden tersebut tidak ada korban jiwa namun kerugian di perkirakan kurang lebih 5juta(lima juta), dan hingga saat ini kapal masih di dermaga pelabuhan balohan kota sabang untuk di lakukan perbaikan, dan dari keterangan pihak UPTD balohan sabang dan syahbandar bahwa untuk sementara kapal tersebut tidak di perbolehkan untuk beroperasi sampai perbaikan selesai.

Comments

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here