TRIBRATANEWSSABANG –  Kamis (04/10/2018) pukul 15.00 WIB telah di dapatkan informasi dari Nelayan tentang adanya seorang mayat yang terdampar di perairan Gampong Iboih Kec. Sukakarya Kota Sabang.

kronologis kejadian:
Pada hari Jum’at tanggal 28 september 2018 pukul 22.30 WIB, pihak SAR Banda aceh menerima informasi dari masyarakat bahwa telah terjadi kehilangan terhadap 1 (satu) orang yang sedang memancing di Lhok Mata Ie balik bukit Ujong Pancu Kec. Peukan Bada Kab. Aceh Besar. Berinisial M (27) Agama: Islam Beralamat Lampoh Daya Kota Ba nda Aceh

Tim SAR Banda Aceh malam itu juga menuju TKP utik melakukan koordinasi dan pencarian dan berhasil disimpulkan bahwa korban tersebut telah tenggelam,

Selanjutnyaa Tim SAR Melakukan pencarian dengan cara penyisiran Laut kawasan Pulau Bunta, Pulau Batu, Pulau Aceh dan penyisiran pantai ke arah Krueng Raya, pencarian dilaksanakan dari hari Sabtu tanggal 29 September 2018, Pada hari Kamis tanggal 04 September 2018 pukul 14.16 WIB Tim SAR menerima info dari nelayan bahwa ada penemuan mayat di perairan yang berlokasi diantara Pulau Aceh dan Pulau Sabang.

Kemudian pos SAR Sabang diarahkan untuk mengecek kebenaran apakah jenazah tersebut benar jenazahnya korban yang tenggelam di Ujong Pancu, Setelah dilakukan identifikasi bahwa jenazah tersebut memiliki identitas yang sama dengan korban yang sedang dicari oleh Tim SAR Banda Aceh, kemudian Pos SAR Sabang mengevakuasi mayat tersebut ke Ujong Pancu dikarenakan Tim SAR Banda Aceh dan keluarga korban telah menunggu disana.

Comments

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here