TRIBRATANEWSSABANG – Rabu (31/01/2018) Sat lantas Polres Sabang melaksanakan giat dan Sosialisasi Undang-undang No.22 Thn 2009 tentang Lalu lintas dan Angkutan Jalan kepada para supir angkutan barang dan jasa yang ada dikota Sabang.

Setelah memberikan himbauan dan mengajak para pelajar menjadi pelopor Keselamatan berlalulintas, kali ini giliran supir angkot yang diajak oleh Sat Lantas Polres Sabang menjadi pelopor keselamatan berlalulintas.

Menurut Kasat Lantas, Polres Sabang IPTU Fachrul Razi pelaksanaan pembinaan dan penyuluhan tentang keselamatan berlalu lintas secara rutin dilaksanakan oleh Unit Dikyasa Sat Lantas Polres Sabang, dan kali ini sasarannya adalah para Supir Angkutan Barang dan Jasa.

“Dipilihnya para supir Angkot sebagai sasaran pada kali ini, adalah untuk mengurangi angka kecelakaan lalulintas yang melibatkan angkutan umum. Hal tersebut karena banyaknya informasi yang diterima dari masyarakat tentang supir angkot yang ugal-ugalan dijalan”, ungkap Kasat Lantas.

Ada beberapaa arahan yang diberikan oleh Kasat Lantas Polres Sabang ” – Agar para supir angkutan yang ada dikota Sabang dapat mematuhi semua peraturan Lalu Lintas, “-  memahami garis besar UU No. 22 Tahun 2009 tentang Lalu lintas dan angkutan Jalan.”- Bisa menjadi pelopor keselamatan lalu lintas.
Sampai selesai giat berjalan aman dan tertib.

Comments

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here