TRIBRATANEWSSABANG – Pelaksanaan serah terima jabatan (sertihjab) dilingkungan Polres sabang berlangsung dengan lancar, Kamis (07/09/2017) sekira pukul 10.00 WIb.

adapun pejabat yang diganti dilingkungan Polres sabang yaitu Kabag Ren yang sebelumnya dijabat oleh Kompol Usman kini dijabat oleh AKP Abdul Muin, S.H., M.M. yang sebelumnya menjabat sebagai Bhayangkara Penyelia Bidang Sumda Polresta Banda Aceh.

Kasat Reskrim yang dulu dijabat oleh AKP Erizal,S.E kini dijabat oleh IPTU Wahyu triyona,S.Sos, Kasat Lantas yang dulu dijabat oleh AKP Mujibussalim, SE, kini dijabat oleh Fachrul Razi, S.K.M. Dan Kasat Intelkam yang dulu dijabat oleh IPDA Dede Iskandar S.T.K. Kini dijabat oleh IPDA Prima Pringgo Putra, S.T.K.

Disamping itu Kapolres Sabang AKBP Slamet Wahyudi., S.I.K, M.H menyampaikan amanat kepada para perwira,dimana beliau mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama yang bertugas dengan baik selama menjabat dan mengucapkan selamat datang kepada pejabat baru semoga bisa menyesuaikan diri dengan lingkungan yang baru.

Comments

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here