Perlu diketahui oleh masyarakat dan wisatawan yang berdomisili di Kota Sabang, bahwa Sabtu (27/8/2016) pagi besok, tidak ada jadwal pelayaran kapal penyeberangan dari Sabang ke Banda Aceh.

Sebab, pada sore tadi tidak ada kapal yang kembali ke Sabang. Semua kapal bermalam di Ulee Lheu.

Kepala UPTD Pelabuhan Penyeberangan Balohan, Abdurrani, kepada serambinews.com, Jumat (26/08/2016) sore mengatakan, meski arus pelayaran Sabang-Ulee Lheue, Banda Aceh, sudah mulai lancar kembali, sehubungan dengan semakin membaiknya cuaca di daerah itu, namun pada Sabtu (27/8/2016) pagi besok tidak ada jadwal pemberangkatan kapal penyeberangan dari Sabang ke Ulee Lheue.

Tidak ada jadwal pemberangkatan kapal penyeberangan pada pagi besok itu, disebabkan karena pada sore hari ini tidak ada kapal yang kembali ke Sabang.

Semua kapal penyeberangan bermalam di Pelabuhan Ulee Lheue, Banda Aceh.

Kapal lambat KMP Tanjung Burang yang berangkat dari Sabang ke Ulee Lheu pukul 09.00 WIB tadi pagi tidak kembali ke Sabang dengan alasan cuaca buruk.

Begutu juga kapal cepat KM Express Cantika 89 yang dijadwalkan berangkat dari Banda Aceh ke Sabang pukul 15.30 WIB juga batal berlayar karena cuaca buruk.

“Tidak ada kapal yang kembali ke Sabang, semua kapal malam ini parkir di Ulee Lheue,”katanya.

sumber  : serambinews.com

Comments

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here