TRIBRATANEWS SABANG – retno,begitulah dia dipanggil teman-teman sekolahnya,retno seorang murid kelas enam sekolah dasar Negeri 12 Kebun merica Kota sabang mempunyai cita-cita sebagai seorang Polwan (Polisi Wanita).

Retno yang mempunyai Hobi membaca dan juga pintar bergaul ini bahkan mengirim surat untuk Kapolres Sabang.

1 011Surat Retno

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh”

Awalnya retno mau minta maaf,mungkin dengan kedatangan surat retno ini dapat mengganggu aktifitas ibu kapolres.oh iya,bagaimana dengan kabar ibu hari ini,semoga ibu dan kita semua selalu berada dalam lindungan ALLAH SWT.Amin.

Ibu yang saya hormati.

 Tujuan retno mengirim surat kepada ibu,retno pingin sekali dapat berfoto bersama dengan ibu.awalnya retno tidak berani,tetapi karena suport dari mama,makannya retno mengirim surat ini.yang kebetulan cita-cita retno juga pingin menjadi seperti ibu.

Oh iya bu,retno jugamau mengenalkan data diri retno terlebih dahulu.

 Nama              : Retno Setya Ningrum Rianto

Kelas               : VI (Enam)

Sekolah           : SDN 12 Kebun Merica Sabang

Alamat             : Jln.T.Cut Ali No 34 Kevun merica Sabang

Rangking         : 1 dari kelas satu sampai kelas sekarang VI

Cita-cita           : Polwan

Hobi                 : Membaca dan Bersahabat

 Walaupun dengan keadaan apa adanya tapi retno gak pernah malu dan berputus asa untuk terus belajar dan mengejar cita-cita.dan mudah-mudahan keinginan retno ini tercapai dan diridhoi ALLAH SWT.mohon doanya ya bu.

 Demikian surat ini,mudah0-mudahan ibu mempunyai waktu senggang untuk dapat retno berfoto bersama ibu.dan semoga ibu senang.

 Sekali lagi retno mohon diperbanyak maaf apabila terdapat kata-kata yang salah pada surat retno ini. “

Menanggapi surat dari murid sekolah dasar tersebut,Kapolres Sabang AKBP Dra.NURMEININGSIH,SH berkunjung ke sekolah SDN 12 Sabang pada hari Jumat (15/3).dalam kunjungannnya Kapolres Sabang menemui Retno yang pada saat itu memakai Baju pramuka.

tampak raut wajah Senang saat Retno mendapat kunjungan dari Ibu Kapolres,Dalam Kesempatannya saat bertemu Retno,kapolres Sabang memberikan semangat kepada Retno,agar terus maju serta tidak mudah putus asa dan juga harus selalu berdoa agar cita-cita retno Tercapai.

Kapolres Sabang sempat Meminjamkan Topi Khas  Perwira Menengah dan Tongkat Komando yang dimiliki Kepala Satuan Kepolisian Kepada Retno Saat Fhoto Bersama,agar Retno mengingat dan juga menjadi motivasi untuk menggapai cita-citanya.

Selain menemui Retno,Ibu Kapolres Sabang juga tidak lupa ikut menemani Murid Lain dengan mengajak anak-anak untuk bermain.

Kapolres Sabang saat bersama RetnoIMG20160415100045IMG20160415100124

Comments

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here