TRIBATANEWSSABANG-Sat Reskrim Polres Sabang berhasil mengamankan tersangka M yang diduga melakukan tindak kriminal pencurian berupa Uang dan Hp pada tanggal 30 November 2016,

Pada hari Selasa tanggal 29 november 2016 bertembat di rumah korban yang berada di Jurong Taqwa Gampong Ie Meulee Kota Sabang, Pukul 07.00 Wib. Telah terjadinya tindak kriminal pencurian  adapun kronologinya pada saat korban bersama suaminya hendak membeli sarapan pagi tiba-tiba istri korban terkejut, dikarenakan begitu melihat Uangnya di dalam dompet sudah tidak ada lagi dan sang istri langsung memberitahukan kepada suaminya bahwa uang yang di dompet hilang. Setelah itu sang suami langsung mengecek barang-barang lain yang berada di dalam ruangan tersebut, setelah di cek oleh sang suami korban yang hilang ternyatanya berupa uang dan hp bermerek OPPO .

Pada saat itu  suami korban langsung pergi ke kantor polisi untuk melaporkan kejadian dan menceritakan kronologisnya diMapolres Sabang. Dan pada saat Keesokan harinya pihak kePolisian sat reskrim berhasil menangkap tersangka, pada saat ini tersangka sedang di proses di Polres Sabang.

dari hasil pengembangan Sat Reskrim diketahui bahwa sebelumnya tersangka M terlebih dulu melakukan aksinya di toko milik saudara Nova Mutia yang bertempat di jurong pante jaya gampong Ie meulee kota Sabang dan berhasil menggasak barang toko yang akan dijual oleh korban nantinya.

saat ini tersangka bersama barang bukti telah diamankan pihak kepolisian resor sabang.

Comments

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here