TRIBRATANEWSSABANG – Sat Reskrim Polres Sabang berhasil menangkap pelaku tindak pidana melarikan anak di bawah umur  yang berinisial S (23) warga Jurong Ilham Syukuran Gampong Krueng Raya Kec. Sukakarya Kota Sabang,  Senin (19/02/2018) pukul 23.30 Wib.S (23) sendiri dibekuk dijurong bahagia gampong ie meulee kec.sukajaya sabang.

sebelumnya S (23) diduga telah melarikan anak dibawah umur sebut saja mawar (17) yang masih duduk di bangku SMA.dari keterangan yang diterima pihak Tribratanewssabang, S (23) sempat membawa kabur mawar ke daerah Sare Kab.Aceh Besar, sebelum akhirnya dibekuk oleh Sat Reksrim Polres Sabang.

dari keterangan orang tua mawar, mawar  pergi dari rumah pada hari rabu tanggal 07 Februari 2018 sekira pukul 23.00 dan dijemput oleh tersangka S (23) yang sebelumnya sudah berkomunikasi melalui HP dengan mawar.

Kapolres Sabang AKBP Syahrul, S.I.K., melalui Kasat Reskrim Polres Sabang IPTU WAHYU TRIYONO, S.Sos. mengatakan “sebelum dilakukan penangkapan di gampong Ie Meulee, Pihak Kepolisian sebelumnya telah mencium keberadaan tersangka di aceh besar akan tetapi saat akan dilakukan penangkapan tersangka sudah tidak ada ditempat”

“untuk sementara tersangka dijerat dengan pasal 332 ayat (1) KUHPidana dengan ancaman hukuman 7 tahun penjara”ujar Kasat Reskrim Polres Sabang.

untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya kini tersangka harus mendekap di jeruji besi Mapolres Sabang.

Comments

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here