TRIBRATANEWSSABANG – Selasa (03/04/2018, sekira pukul 23.00 wib, Sat Narkoba Polres Sabang mengamankan 1 (satu) orang warga Gampong Bate Shok an. M (31) diduga penyalahguna Narkotika jenis Sabu beserta barang bukti  bertempat di  Gampong Batee Shok kec. Sukakarya, Sabang.

Adapun barang bukti berupa 2 (dua) bungkus narkotika jenis sabu yang dibungkus dengan plastik warna putih bening berles merah, 2 (dua) bungkus sisa narkotika jenis sabu yang dibungkus dengan plastik warna putih bening berles merah.

Kasat Res Narkoba Polres Sabang IPDA Shandy Saputra, S.H. menjelaskan, penangkapan tersangka berasal dari laporan masyarakat Gampong Batee Shok kepada kasat Res Narkoba Polres Sabang bahwa Sdr. M (31) ada memiliki narkotika jenis Sabu di Gampong Batee Shok Kec. Sukakarya, Sabang. kemudian anggota sat resnarkoba polres sabang dipimpin langsung oleh kasat narkoba langsung mencari Sdr. M (31) ke kedai/warung bertempat di gampong Batee Shok, ketika sampai di kedai/warung Sdr. M (31) ada di dalam kedai/warung dan pada saat itu pintu kedai/warung Sdr. M (31) terkunci dari dalam, kemudian anggota sat narkoba menyuruh membuka pintu kedai/warung Sdr. M , lalu Sdr. M  membuka pintu tersebut, lalu dilakukan penggeledahan terhadap kedai/warung Sdr. Marno dan ditemukan 2 (dua) bungkus narkotika jenis sabu yang dibungkus dengan plastik warna putih bening berles merah dan 2 (dua) bungkus sisa narkotika jenis sabu yang dibungkus dengan plastik warna putih bening berles merah yang mana sebelumnya di simpan di laci meja lalu dibuang oleh Sdr. M (31) ke bawah lantai, setelah itu barang bukti tersebut didapatkan oleh anggota sat narkoba lalu sdr. Marno beserta barang bukti diamankan dan dibawa ke polres sabang untuk penyidikan lebih lanjut.

Upaya yang telah dilakukan :
1. Mengamankan Tsk dan BB.
2. Melakukan Pemeriksaan
terhadap Tsk dan saksi
3. Melakukan pengembangan dan pengejaran terhadap DPO
4. Melengkapi administrasi
penyidikan.

Rencana tindak lanjut :
1. Melengkapi berkas perkara.
2. Membawa Barang-bukti ke Labfor
3. Mengirimkan berkas perkara ke JPU.

Comments

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here