TRIBRATANEWSSABANG – Sat Narkoba polres sabang berhasil membekuk 4 orang pengguna Narkotika jenis Sabu-Sabu masing-masing S (30),MS (34),S (37) dan AW ( 32),dalam pengerebekan ini langsung dipimpin oleh Kapolres Sabang AKBP Slamet Wahyudi, S.I.K., M.H.

pengerebekan ini dilakukan di komplek kantor pemadam kebakaran jln Yosudarso kec.sukajaya sabang pada hari sabtu (03/12/2016) pukul 22.00 Wib.

dari hasil pengembangan yang dilakukan oleh pihak kepolisian,barang haram yand dipakai keempat tersangka tersebut diketahui didapat dari sdr HP (28) warga Ie Meulee Kota sabang.tak perlu waktu lama Sat narkoba kembali membekuk HP hari minggu (04/12/2016) pukul 01.30 Wib.

tak sampai disitu,Sat Narkoba terus melakukan pengembangan,dari hasil keterangan sdr HP,barang tersebut didapat dari sdr RP (17) warga kuta Barat.kemudian Sat Narkoba kembali menangkap RP yang ternyata merupakan seorang kurir Sabu.

RP yang saat itu telah diamankan kemudian memberikan keterangan bahwa barang haram yang dibawanya punya sdr D.

dari infromasi yang didapat oleh Sat Narkoba Polres Sabang,sdr D saat itu berada kediaman seorang perempuan berinisial S (28) warga Cot Bau.saat dilakukan pengerebekan,Polisi kembali berhasil mengamankan sdri S (28) dan 21 paket sabu-sabu siap edar yang didapat saat melakukan pengeledahan dirumah sdri S.

dari informasi yang dihimpun diketahui D Dan S bekerja sama dalam melakukan peredaran barang Haram tersebut.

Kapolres Sabang AKBP Slamet Wahyudi ,S.I.K.,M.H mengatakan saat ini pihak kepolisian masih memburu sdr D yang berhasil kabur saat akan dilakukan pengerebekan.

untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya,ketujuh tersangka bersama barang bukti  telah diamankan Pihak kepolisian polres Sabang.

 

Comments

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here