TRIBRATANEWSSABANG – Kamis (15/02/2018) pukul 09.30 WIB Kapolres Sabang  AKBP Syahrul, S.I.K. bersama dengan anggota Polres Sabang Menggelar kegiatan Rapat Koordinasi Penyusunan Renbut Tahun 2019 Polres Sabang. bertempat di Aula Dhira Brata Polres Sabang.

Kapolres Sabang AKBP Syahrul, S.I.K. didampingi Wakapolres Sabang Kompol KOMPOL Taupik Rahman, S.H., dihadiri peserta rapat yang hadir diantaranya,Kabag Ops, Kabag Ren, Kabag Sumda, kasat Bimas, Kasat Sabara, Kasat Narkoba, Kasiwas, Perwira Staf Kaurmintu Bag, Sat, Si Dan Kasium Polsek jajaran yang berjumlah lebih kurang 40 orang.

Dalam rapat tersebut, Kapolres Sabang menyampaikan “Sebelumnya Kabag Ren Porlres Sabang telah mengikuti rapat di Polda Aceh berkaitan dengan penyusunan rencana kebutuhan Tahun 2019,” Ujar AKBP Syahrul, S.I.K.

“Menindak lanjuti hasil giat di Polda Aceh tersebut, Polres Sabang melaksanakan penyusunan rencana kebutuhan di mulai dari bawah, maka dari itu Polsek jajaran dan para Kaurmintu dihadirkan untuk memberikan usulan apa yang di perlukan,” Lanjut Kapolres Sabang

Kemudian Kabag Ren minta agar para Bag, Sat, Si, dan Polsek jajaran untuk mengajukan rencana kebutuhannya kemudian akan di kompulir di perencanaan dan akan segera di ajukan ke Polda Aceh.

“Mudah mudahan apa yang di usulkan, nantinya dapat terpenuhi demi kelancaran pelaksanaan tugas POLRI, Khususnya Polres Sabang mendatang,” Kata KOMPOL Taupik Rahman, S.H.

Selesai sosialisasi rencana kebutuhan  Tahun 2019 di lanjutkan sosialisasi masalah Rencana Kerja diharapkan para kaurmintu dan kasium polsek jajaran faham betul dalam Rencana Kerja Tahun 2019.

Comments

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here