TRIBRATANEWS SABANG – Senin (24/07/2017) setelah melaksanakan apel pagi Seksi Profesi dan pengamanan (Si Propam) Polres Sabang menggelar Operasi penegakan penertiban Disiplin (Gaktiblin) kepada seluruh Personil Polres Sabang.

Adapun sasaran pemeriksaaan ini meliputi kelengkapan administrasi  kendaraan bermotor, Surat Izin Mengemudi (SIM), Surat Tanda Kendaraan (STNK), Kartu Anggota Polri (KTA), Kartu Tanda Penduduk (KTP), sikap tampang dan kelengkapan lainnya.

Terhadap anggota yang melanggar dengan tidak membawaadministrasi diri tersebut telah diberikan tindakan disiplin berupa teguran lisan dan diperintahkan untuk membawa kelengkapan administrasinya ke mana pun dia pergi. Sedangkan yang bercambang dan berjenggot agar dicukur dengan bersih.

Kasi Propam Aiptu TEUKU AKRIZAL S, S.H. dalam arahannya menyampaikan “ ditegaskan kembali kepada anggota agar tidak melakukan tindakan yang dapat mencoreng nama baik institusi POLRI serta untuk tidak terlibat apalagi sampai menggunakan Narkoba,sesuai arahan Pimpinan,kepada personil yang terlibat akan di berhentikan dengan tidak hormat (PTDH)”

Comments

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here