TRIBRATANEWS SABANG – Sat Reskrim Polres Sabang mengamankan Saryono (45) warga Jurong Bay pass Kota Sabang pada hari rabu (16/03/2016) karena diduga melakukan pencabulan terhadap anak dibawah umur.

SY,yang juga merupakan pelatih olahraga di Kota Sabang kini sudah diamankan pihak kepolisian atas laporan Korban Mawar yang telah ditangkap oleh warga di kawasan Lapangan tenis di Jalan untung Suropati Kota Bawah Barat  Sabang atas tuduhan pencabulan anak dibawah umur.

Dalam keterangan korban saat melapor di SPKT polres Sabang,tindakan tersebut sudah dilakukan sebanyak empat kali sejak tahun 2013 hingga saat mereka ditangkap dan diamankan.

Wakapolres Sabang KOMPOL WAROSIDI. SH menjelaskan, menurut pengakuan tersangka perbuatan tersebut sudah dilakukan sebanyak empat kali.pihak Kepolisian akan menjerat terduga dengan pasal 81 ayat 2  No 35 tentang Perlindungan Anak dengan ancaman Pidana minimal 5 tahun dan maksimal 15 tahun penjara serta denda paling banyak 5 miliar Rupiah.

Dalam Pemeriksaan Korban Mawar juga akan didampingi oleh LSM Perlindungan Anak dan tetap ditangani oleh Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Kepolisian Sabang.

Comments

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here