TRIBATANEWSSABANG- Menjelang dilaksanakan Operasi Lilin Rencong tahun 2016, Polres Sabang melaksanakan rapat koordinasi Operasi Lilin Rencong Tahun 2016 di Aula Dira Brata, Kamis (22/12) jam 09.00 wib.

Rapat Koordinasi ini dipimpin langsung oleh Kapolres Sabang AKBP SLAMET WAHYUDI, S.I.K., M.H. dan diikuti instansi terkait yang terlibat pengamanan, diantaranya PemKab, Dandim, Danlanut, DanLanal, TNI AD, masih bnyak istansi lainnya, tokohlintas agama dalam rangka kesiapan pengamanan Natal Tahun 2016 dan Tahun Baru 2017 di wilayah hokum (Wilkum) Polres Sabang.

Dalam rapat ini Kabag Ops KOMPOL  M.ABDUL MANAF menyampaikan ada 2(dua) titik sasaran yang perlu dilakukan pengamanan, Di antaranya Pelabuhan balohan tempat pemberangkatan dan kepergian kapal, dan iboih tempat rekreasi yang paling ramai di kunjungi oleh pengunjung maupun masyarakat kota sabang.

Kapolres Sabang mengucapkan terimakasih kepada peserta rapat yang sudah meluangkan waktu untuk melakukan koordinasi. Dia berharap semua pihak yang terlibat sudah mengetahui tugas dan tanggung jawabnya masing-masing.

Mari kita bekerjasama dan bersama-sama bekerja untuk mensukseskan kegiatan masyarakat ini agar berjalan dengan aman dan baik.

Comments

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here