TRIBRATANEWSSABANG- Senin (12/06/2017) Pukul 09.00 Wib. Polres Sabang gelar Rakor antar Instansi terkait pelaksanaan Kegiatan Operasi Ramadniya Rencong 2017 di Kota Sabang.

Dalam acara rapat koordinasi antar instansi yang di buka oleh Kapolres Sabang AKBP SLAMET WAHYUDI, S.I.K. M.H. dalam rapat Kapolres Sabang menyampaikan tentang pengamanan terkait dengan pelaksanaan kegiatan Operasi Ramadniya Rencong 2017. Adapun instansi terkait yang hadir dalam rakor yaitu Kadisops Lanud, Pt. ASDP, Ka.markas PMI, Div.PB dan PSK, Ka UPTD Pelabuhan, Kasat Pol PP, Dansubdenpom-AD. Acara Rakor Berlangsung di Aula Dira Brata Polres Sabang.

Kabag Ops Kompol M.Dahlan S.H. M.H. juga mempaparkan tentang kesiapan anggota khusus nya personil Polres Sabang Jelang Kesiapan Operasi Ramadniya Rencong 2017 di Kota Sabang, Dalam paparan Kabag ops menyampaikan beberapa titik rawan kemacetan dan rawan tindak kriminal , sesuai dengan Surat Perintah untuk saat ini 30(tiga puluh) personil di libatkan untuk melakukan pengamanan dalam Operasi Ramadniya Rencong 2017

Operasi ini bertujuan untuk antisipasi guantibmas kepada masyarakat yang melaksanakan liburan di Kota Sabang, dan juga masyarakat dapat tenang dan nyaman dalam berliburan Khusus nya di Kota Sabang.

Comments

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here