TRIBRATANEWSSABANG – Polres Sabang evakuasi Jada Pria Bunuh Diri di TKP  bengkel jurong kebun merica gampong kuta bawah barat kec.sukakrya Sabang,Senin (24/10/2016) Pukul 22.40 WIb.

dsc_6126Kejadian ini pertama kali diketahui oleh efendi 46 tahun,saat itu saat itu efendi yang merupakan pemilik bengkel hendak mengecek keadaan sekitar lalu menemukan jasad yang pria tersebut dalam keadaan tergantung,lalu efendi memberitahukan kejadian penemuan tersebut kepada tetangganya.

tidak berselang lama,personel Polre Sabang langsung mendatangi TKP dan melakukan olah TKP.korban yang ditemukan masih dalam keadaan tergantung menggunakan Tali berwarna hitam yang terikat kayu dari atas dan melingkar di leher korban.

diketahui korban bernama Hurryanto Marsa 35 tahun merupakan warga Kebun merica,menurut keterangan dari warga sekitar.Korban sebelumnya pernah melakukan percobaan bunuh diri dengan melompat kelaut pada hari senin (24/10/2016) pukul 11.00 Wib akan tetapi aksinya gagal karena sempat ditolog warga.

Jasad pria tersebut kini telah di evakuasi ke RSU Kota Sabang guna dilakukan Visum.kasus ini masih ditangani oleh pihak Kepolisian Resor sabang.

 

Comments

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here