TRIBRATANEWS SABANG – Seluruh perwira Polres Sabang disebar ke sekolah-sekolah yang ada di wilayah Kota Sabang baik Kec.sukajaya maupun Kec.sukakrya mulai tingkat SD hingga SMA untuk memimpin upacara bendera dan memberi arahan kepada siswa siswi .Penyebaran perwira polisi ke sekolah-sekolah untuk melakukan sosialisasi dan memberi himbauan pada siswa.

Para Perwira yang menjadi pembina upacara ini menghimbau kepada para pelajar untuk :

  1. Bahwa upacara mempunyai arti pembinaan mental pada siswa-siswi untuk dapat menjiwai para pahlawan Nasional yang dulu telah berjuang dengan semangat dan dedikasi tinggi, baik jiwa maupun raga demi tercapainya kemerdekaan.
  2. diharapkan kepada para siswa untuk tidak terpengaruh dengan lingkungan sekitar yang dapat merusak moral apalagi sampai terjerumus dan mencoba Narkoba karena sangat merugikan diri sendiri.
  3. kepada siswa siswi agar mengetahui aturan berlalu lintas,untuk keselamatan adik-adik sekalian terutama saat berpergian kesekolah maupun pulang sekolah berjalan lancar dan aman.
  4. Hindari dan jauhi segala godaan baik dari teman maupun orang-orang sekitar untuk berbuat kriminalitas,tidak ada untungnya bagi adik-adik sekalian, karena dapat merugikan orang lain dan diri kita sendiri.lebih baik melakukan hal positif yang bermamfaat buat kalian.

 

Comments

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here