TRIBRATANEWSSABANG – Kamis (18/01/2018) Pukul 08.00 wib, Personel Polres Sabang selalu melaksanakan Apel Pagi. Tapi ada yang berbeda setiap Hari Kamis, Biasanya personil melaksanakan giat yasinan bersama-sama dihalaman aula dhira brata Polres Sabang, kali ini berbeda, personil polres sabang melaksanakan kegiatan yasinan dimasjid Baitul Rahim yang dipimpin oleh BRIPDA Rafi Ardifat Bamin Binmas Polres Sabang.

Dalam menjalankan tugas sehari-hari personil harus diimbangi pikiran dan hati yang bersih,kegiatan Rohani ini bertujuan untuk meningkatkan iman dan taqwa anggota dalam mendukung tugas rutin.

Kapolres Sabang AKBP Syahrul, S.I.K. menjelaskan kegiatan rohani ini sangat penting untuk menyeimbangkan jasmani dan rohani anggota dalam pelaksanaan tugas,selain kegiatan olahraga rutin guna kesehatan jasmani penting pula meningkatkan iman dan Taqwa agar untuk mendukung pelaksanaan tugas ruitn.

KOMPOL Taupik Rahman, S.H. selaku wakapolres juga memberi beberapa arahan, ” Bagi seluruh personil Polres Sabang wajib mengikuti kegiatan rutin pada hari Kamis, yaitu Giat Yasinan kecuali non muslim.

Setelah kegiatan yasinan  dilanjutkan dengan doa bersama demi kelancaran tugas dan kesehatan. personil polres Sbang kembali ke Mapolres Sabang untuk kembali bekerja sebagaimana fungsinya.

Comments

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here