TRIBATANEWSSABANG-  Pukul 10.45 WIB, Selasa (15/11/2016). masyarakat yang tergabung dalam persatuan tukang becak sabang melaksanakan aksi demo damai pelabuhan ct 3 BKPS Jurong Kebon Merica Gambpong Kuta Barat di Kota Sabang.

Aksi para rombongan tukang becak yang berjumlah 50 Becak, menuntut kepada pihak BPKS agar kendaraan yang digunakan dalam membawa turis yang turun dari kapal pesiar  tak hanya mobil saja,melainkan juga becak diturut sertakan.

Dari infromasi yang dihimpun pihak tribratanewssabang dilapangan,pihak BPKS selalu menggunakan mobil sebagai angkutan para turis yang singgah menggunakan kapal pesiar sehingga para tukang becak tidak mendapatkan penumpang dan hal ini memicu kecemburuan diantara tukang becak kepada sopir mobil.

Waka Polres Sabang KOMPOL M.Nuzir, S.Sos turun langsung ketkp guna sebagai penengah antara perwakilan tukang becak dan pihak BPKS .

Harapan para tukang becak ini kedepannya agar diikutsertakan sebagai kendaraan yang bias membawa turis yang datang melalui kapal pesiar kekota sabang.

Comments

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here