TRIBATANEWSSABANG- Kasus pencabulan kembali terjadi di Kota Sabang,Zulkarnain (37) . Diamankan Pihak Polres Sabang, Rabu  (20/107/2017). Karena diduga menyentubuhi sebut saja RM yang baru umur  17 tahun.

kejadian ini terjadi di Gudang Bus yang beralamat di Jurung Bay Pass, Gampong Cot Ba’u, kecamatan. Sukajaya Sabang kronologi, Pada hari Jum’at tanggal 17 maret 2017 sekira pukul 12.45 wib, pelapor pada saat itu sedang berada di sekolah baru keluar sekolah pelajaran praktek industri kemudian terlapor SMS pelapor untuk mengikuti terlapor ke gudang bus untuk pulang bersama terlapor, kemudian pelapor menolak ajakan terlapor akan tetapi terlapor terus memaksa sehingga pelapor ikut dengan terlapor untuk berhubungan intim kemudian pelapor menolak akan tetapi terlapor terus mamaksa dan membuka rok yang saya gunakan kemudian menyetubuhi pelapor. setelah kejadian tersebut pelapor merasa malu dan trauma dan pergi ke polres sabang untuk membuat laporan, guna diproses lebih lanjut sesuai hukum.

Akibat perbuatannya, Zulkarnain dijerat Pasal 81 ayat UU No. 35/2014 tentang pelindungan anak dengan ancaman hukuman penjara maksimal 15 tahun.

Comments

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here