TRIBRATANEWSSABANG- Selasa(31/01/17),  Pukul 11.00 WIB, Polres Sabang Kedatangan Kunjungan dari team Komisi Polisi Nasional (Kompolnas)  Dalam rangka Pemilukada 2017 Yang di hadiri  3 anggota yaitu : Ahyani(Kompolnas), Ir Dede Suryanto SIK (Kompolnas), Nono Suryanto SIK (Kompolnas). Beserta undangan kepada KIP kota Sabang , Panwaslih, Kejaksaan.

Dalam acara kunjungan kerja dalam Aula Dira Brata Polres Sabang  Dalam Sambutan WakaPolres Sabang Kompol M.Nuzir S.Sos. Bahwasanya Dari Tahap Pendaftaran Hingga Sampai sekarang Pemilukada masih berjalan kondusif , dalam sambutan ini waka juga menyampaikan Polres Sabang sudah siap untuk menghadapi pemilukada 2017 .

Kabag ops Kompol H.Abdul Manaf menjelaskan lebih jauh langkah yang telah dilaksanakan selama tahapan pemilukada dikota sabang ialah Melakukan patroli di berbagai tempat , untuk tim patroli sudah di bentuk terdapat 3 ukl, yang terdiri 30 Pers untuk 1 Ukl (unit Kecil Lapangan).

Kabag Ops Juga menjelaskan Rencana pengamanan pemilukada 2017 dari tahap Pendaftaran, Penetapan, Kampanye, Hingga Pengamanan TPS yang berjumlah 65 TPS.

Comments

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here