TRIBRATANEWSSABANG – Kamis (26/04/18) sekitar 08.30 Wib di Lapangan Apel Mapolres Sabang, telah berlangsung Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh rencong 2018 dengan Tema “ Melalui Operasi Patuh Rencong 2018 Polri siap meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat dibidang Kamseltibcarlantas dalam rangka melaksanakan kebijakan Promoter Kapolri”.

kegiatan upacara sendiri dipimpin langsung Kapolres Sabang AKBP Syahrul, S.I.K. selaku inspektur upcara. dalam arahan Kapolda Aceh INSPEKTUR JENDRAL POLISI Drs Rio S. Djambak yang dibacakan oleh Irup diharapkan dengan terlaksananya Operasi Patuh 2018 ini terwujudnya disiplin masyarakat dalam berlalu lintas,turunnya angka kecelakaan lalu lintas dan mampu menekan jumlah fatalitas korban kecelakaan lalu lintas,berkurangnya titik kemacetan, terciptanya kerjasama yang baik antar instansi pemangku kepentingan lalu lintas dan terwujudnya situasi dan kondisi kamseltibcar lantas yang mantap.

Operasi Patuh Tahun 2018 secara serentak akan dilaksanakan selama 14 hari terhitung hari ini, 26 April hingga 9 Mei 2018 dengan Pola kegiatan mengutamakan tindakan Represif berupa Penegakan Hukum Penilangan yang terukur bagi para pelanggar Lalu Lintas tanpa mengesampingkan kegiatan Preemtif dan Preventif serta dilakukan dengan tindakan Kepolisian yang Humanis mengedepankan 3 S (senyum sapa salam).”

Apel gelar pasukan ini, selain diikuti aparat TNI-POLRI dan SatPolPP serta Dinas Perhubungan Kota Sabang, Juga dihadiri oleh Walikota Sabang/yang mewakili, Ketua DPRK Sabang/yang Mewakili, Danlanal Kota Sabang, Dandim 0112 Kora Sabang, Danlanud Kota Sabang, Dan Unsur Forkompinda.

Comments

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here