TRIBRATANEWSSABANG – Kamis (08/02/2018) pukul 10.25 Wib bertempat di Aula kantor Walikota Sabang Lantai IV Jalan Dipenogoro No. 20 Gampong Kuta Ateuh Kec. Sukakarya Kota Sabang Kapolres Sabang AKBP Syahrul, S.I.K. Menghadiri acara kegiatan Penyumpahan/Pelantikan pejabat Sekda kota Sabang dari Pejabat lama a.n. Sofyan H Adam SH kepada pejabat baru a.n. Drs. Zakaria MM.

Adapun acara dihadiri antara lain :
1. Walikota Sabang a.n. Nazaruddin.
2. Pejabat Sekda lama a.n. Sofyan H Adam.
3. Pejabat Sekda baru a.n Drs. Zakaria MM.
4. Ketua MPU Sabang a.n. Tgk. M. Yakob Saleh SH.
5. Kapolres Sabang a.n. AKBP Syahrul, S.I.K.
6. Dandim 0112/Sabang a.n. Lekol Czi Kholid Firdaus SE.
7. Palaksa Lanal Sabang a.n. Mayor Laut (PM) Ahmad Azhari SH.
8. Danlanud Mus a.n. Letkol PNB A.P.U Tarigan.
9. Kajari Sabang a.n. Suhendra SH.
10. Danlanudal Sabang a.n. Letkol Laut (P) Panji Pratikno.
11. Perwakilan Satrad 233 Sabang a.n. Mayor Haris.
12. Kafasharkan Sabang a.n. Kolonel Laut (T) Anton Pramudya.
13. Para anggota DPRK Sabang.
14. Para Camat sekota Sabang.
15. Para SKPK kota Sabang.
16. Tamu Undangan lebih kurang 150 orang.
Setelah pembacaan Surat Pengangkatan Gubernur Aceh No. 821.22/2/2018 tanggal 29 Januari 2018 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan pejabat Sekda kota Sabang. Pelantikan dilakukan oleh Walikota Sabang Nazaruddin. berikut kata-kata Sambutan dan Arahan Walikota Sabang
– Atas nama Pimpinan Daerah Kota Sabang saya menguucapkan selamat kepada Bapak Drs. Zakaria MM atas pelantikannya sebagai Sekda kota sabang yang baru.
– Pada hari yang berbahagia ini saya mengajak kita semua, bagi kita yang punya Jabatan agar berbuat yang terbaik untuk masyarakat juga untuk bekal di Akhirat.
– Kepada pejabat Sekda yang baru dilantik agar menjalankan tugas dan kewajiban, kami menaruh harapan besar terhadap Bapak Sekda untuk membangun Sabang lebih baik.
– Saya berterima kasih kepada Bapak Sofyan H Adam SH (pejabat Sekda kota Sabang yang lama) sudah menjabat sebagai Sekda kota Sabang selama 5 (lima) tahun terhitung sejak tahun 2012, saya banyak belajar dari beliau dan beliaupun sering memberi masukan kepada saya, kami mohon maaf sebesar besarnya kepada Bapak.
Dengan dilaksanakannya Pelantikan Pejabat Sekda yang baru diharapkan pejabat baru dapat melaksanakan tugas Dengan penuh rasa tanggung jawab dalam membangun Program Pemerintahan di kota Sabang.

Comments

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here