TRIBRATANEWSSABANG – Senin (29/01/2018) Pukul 07.45 wib. melaksanakan kegiatan apel pagi yang  dipimpin langsung oleh Kapolres Sabang AKBP Syahrul, S.I.K. bertempat dihalaman lapangan apel Polres Sabang.

Dalam kesempatan apel pagi ini Kapolres Sabang AKBP Syahrul, S.I.K. memberi beberapa arahan kepada seluruh personil Polres Sabang masalah tentang kedisiplinan anggota dalam bertugas khusus nya di Polres Sabang ,” – Agar anggota polri khusus nya di polres sabang dalam pelaksanaan tugas sebagai pengayom dan pelindung masyarakat harus selalu berpedoman pada peraturan Kapolri dan Undang-undang kepolisian nomor 2 tahun 2002. supaya semua anggota kepolisian menjadi suri tauladan dan menjadi contoh ditengah 2(dua) masyarakat.” – Diharapkan kepada seluruh personil polres sabang agar dapat menyesuaikan kebutuhan hidup sehari-hari sesuai dengan finansial yang ada, jangan mengikuti gaya hidup dan hindari dari perbuatan-perbuatan negatif carilah kegiatan yang bermanfaat seperti olehraga, berkebun, berorganisasi serta seluruh kegiatan yang positif,

Setelah apel pagi Kapolres Sabang AKBP Syahrul, S.I.K. pukul 09.00 wib, melakukan kopi morning di Rumah Kayee Gp. Kuta Timu Kota Sabang,

Ada pun yang hadir dalam acara kopi morning ,”-Wakapolres Sabang KOMPOL Taupik Rahman, S.H.,”- Ketua PWI Kota Sabang Hendra Hardayani, “- Wartawan Atjeh Daily an. Jalal, “- Warta RRI di.id an. Razie Arda , “- Warta Kanal Aceh an. Diki Arjuna dan seluruh perwira Polres Sabang.

Dalam kesempatan itu Kapolres mengatakan, kalau acara coffee morning digelar untuk lebih mendekatkan anggota Polri dengan awak media. Pasalnya awak media adalah mitra Polri.

Acara Berjalan Dengan Aman Dan baik.

Comments

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here