TRIBRATANEWSSABANG – Rabu (24/01/2018) Pukul 13.45 wib, setelah makan siang bersama dipantai pasir putih kec, sukajaya, Kapolres Sabang AKBP Syahrul, S.I.K. Bersama dengan Waka KOMPOL Taupik Rahman, S.H. Kabag Ren AKP Abdul Muin, S.H., M.H. Kabag Sumda AKP Hadi Sugandi, Kasubbag Sarpras IPTU Bakri dan Kapolsek Sukajaya IPDA Al Munir mengecek sekaligus melihat kondisi Pos Polisi yang sudah lama tidak berfungsi berada di  keunekai yang berada tidak jauh dari tempat makan siang bersama, bertempat di paya keunekai kec.sukajaya Kota Sabang.

Dari hasil pengecekan Kapolres Sabang AKBP Syahrul, S.I.K mengatakan ” Untuk saat ini pos harus dibersihkan untuk kenyamanan anggota yang menempatinya nanti, adapun yang menempatinya nanti yaitu Bhabinkamtibmas yang berada di kawasan tersebut.

KOMPOL Taupik Rahman, S.H. selaku Wakapolres Sabang juga menjelaskan bertujuan mengaktifkan kembali PosPol Keuneukai di Gampong Keuneukai, untuk mendekatkan Polri kepada masyarakat, khususnya Bhabinkamtibmas pada wilayahnya tersebut.

Dalam hal tersebut Kapolres sabang menginginkan anggota polres sabang ikut berpatisipasi atau bergotong royong untuk membersihkan pos polisi yang berada di Keuneukai di Gampong Keuneukai agar cepat bisa berfungsinya pos.

Sampai selesai giat berjalan aman dan terkendali

 

Comments

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here