TRIBRATANEWSSABANG – Rabu (02/08) Pukul 09.00 wib, Kapolres Sabang melakukan giat kunjungan kerja ke polsek jajaran di Kota Sabang.

Kapolres Sabang AKBP SLAMET WAHYUDI, S.I.K. M.H. bersama Kabag Ren KOMPOL USMAN, Kabag Sumda AKP HADI SUGANDI, Kasat Sabhara IPTU ZULKIFLI DAUT, Kasi Was IPDA INDRA SUKMANA Beserta rombongan Polres dan Rombongan Bhayangkari melakukan kunjungan kerja ke Polsek  jajaran yaitu Polsek Sukajaya dan Sukakarya.

Dalam kunjungan kerja ini Kapolres AKBP SLAMET WAHYUDI, S.I.K. M.H, Memberikan arahan kepada kapolsek dan seluruh anggota bhabinkamtibmas untuk lebih dekat dengan masyarakat dan mengetahui hal-hal terkecil di masyarakat kapolres juga memesan tegas kepada seluruh anggota hindari narkoba siapapun itu saya tidak segan-segan memproses atau mengsidang PTDH siapapun yang menggunakan narkoba.

Untuk meningkatkan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, Kapolres juga berpesan kepada anggota untuk memberikan pelayanan yang mudah dan memberikan keterbukaan informasi kaitanya dengan proses pelayanan publik.

Dalam kunjungan kerja itu juga dilaksanakan Supervisi oleh para Kabag dan Kasat, tim Supervisi menyampaikan sejumlah penekanan dan program dari Kapolres Sabang AKBP Slamet Wahyudi, S.I.K,. S.H. M.H. terkait pelaksanaan tugas sehari-hari, diharapkan agar anggota mendukung pimpinan dalam melaksanakan tugas.

Comments

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here