Tribratanewsaceh.com – Banda Aceh, Senin (13/06/16) bertempat di ruangan Kapolda Aceh, Polda Aceh kembali melaksanakan kegiatan Sertijab terhadap Kapolres Sabang.

Kegiatan Sertijab Kapolres ini dilaksanakan dalam ranIMG_8457-300x200gka pergantian kepemimpinan agar terciptanya regenerasi pimpinan yang semakin baik didalam instansi Kepolisian khususnya bagi Polda Aceh sendiri, sehingga dapat menciptakan suasana kerja yang semakin baik lagi, begitu pula bagi Kapolres lama yang diganti juga sebagai tangga penunjang agar karir semakin baik lagi kedepan nya.

IMG_8436-300x200Kapolres Sabang yang dulunya dijabat oleh seorang wanita tangguh bagaikan laksamana Malahayati ini atas nama AKBP Nurmaneingsih, kali ini digantikan posisi nya oleh AKBP S Wahyudi.Kepada tribratanewsaceh.com Kapolda Aceh Irjen Pol Drs. M Hussein Hamidi menyampaikan, “kita harapkan dengan pergantian Kapolres ini, dapat membawa Kota Sabang agar lebih baik lagi, dari dulu nya yang sudah baik, agar kedepannya jadi semakin baik lagi, seperti yang kita harapkan semua”, ujarnya.

Comments

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here