TRIBRATANEWS SABANG – dalam rangka cipta kondisi (Cipkon) Kepolisian Resor Sabang menggelar razia kendaraan bermotor,senjata tajam,handak dan Narkoba dikawasan Sabang fair sabtu (27/02) pukul 23.30 Wib,kawasan ini juga sering dijadikan ajang balap liar oleh anak ABG.

Tak ayal, puluhan kendaraan berhasil diamankan. Mulai dari yang tidak memakai Helm, tidak membawa surat kendaraan dan SIM serta kondisi kendaraan yang tidak standar.

Kapolres Sabang AKBP Dra.NURMEININGSIH S.H yang memimpin langsung kegiatan tersebut juga menghimbau kepada pemuda-pemudi yang rata-rata masih belasan tahun itu untuk tidak melakukan aksi balap liar.

”sebagai penerus bangsa sebaiknya kalian melakukan hal yang positif,balap liar hanya akan merugikan kalian terlebih kalau terjadi kecelakaan bisa kehilangan nyawa,apa kalian tega melihat orang tua kalian bersedih apabila kalian luka-luka saat pulang karena kecelakaan” ujar Kapolres kepada pemuda belasan tahun yang terjaring razia.

Kapolres juga menambahkan “kegiatan razia seperti ini akan rutin dilakukan guna menciptakan situasi yang kondusif dan aman”.

Comments

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here