TRIBRATANEWSSABANG – Maulida Azkia pelajar yang berumur 16 tahun ini sempat dilaporkan hilang atau dibawa Kabur oleh seseorang pada hari sabtu (03/09/16) .

Maulida sendiri merupakan warga gampong Balohan Kec.Sukajaya Kota Sabang.

orang tua korban sempat mengecek keberadaan Korban dengan menanyakan kepada Guru serta siswa lainnya dan mengetahui bawah anak korban tidak masuk sekolah.

orang tua korban juga sempat mengecek daftar penumpang kapal keberangkatan menuju banda aceh pada hari itu akan tetapi nama anak korban tidak terdaftar di nama penumpang.

mengetahui hal ini,ayah korban melaporkan kejadian tersebut ke Sentral Pelayanan Kepolisian terpadu Polres Sabang pada hari senin (05/09/16).

setelah tujuh hari akhirnya keberadaan korban terendus oleh sah sat Reskrim Polres Sabang.Korban yang selama tujuh hari menghilang ternyata sudah berada di jakarta.

Sat Reskrim Polres Sabang bekerja sama dengan  Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya untuk membantu menemukan posisi Korban.

pada tanggal 09 september 2016 Tim Opsnal Unit 5 Subdit 3 Resmob Direskrimum Polda Metro Jaya yang dipimpin oleh AKP Resa F Marasabessy, B.S.C.,S.I.K  melakukan observasi diwilayah Bintaro jakarta Selatan,.

keesokan harinya Tim Resmob Polda Metro jaya berhasil menemukan keberadaan korban tepatnya di Jl.Bintaro permai Kec,pesanggahan Jakarta Selatan.

korban yang menghilang selama tujuh hari menginap di tempat kenalan korban yang bernama Fajar yang dikenal korban melalui media sosial Facebook.korban sendiri sempat dibawah kerumah Fajar dan dikenalkan kepada orang tua fajar.

kini korban telah diamankan Resmob Polda Metrojaya dan selanjutnya akan dipertemukan kepada keluarga Korban serta akan dipulangkan ke Sabang.

Comments

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here