TRIBRATANEWSSABANG –  Selasa (06/02/2018) Pukul 09.00 Wib s.d 12.45 Wib. Guna memberikan rasa aman dan turut serta dalam mensukseskan program pemerintah Bhabinkamtibmas gampong Ie Meule Kec. Sukajaya Kota Sabang  Brigadir FADHIL RAHMADI mengikuti rapat musrenbang tahun 2018 – 2019 di Aula Serba Guna Gampong Ie Meule Kec. Sukajaya Kota Sabang.

Dalam kegiatan ini dihadiri oleh , Geuchik Gampong Ie Meule, Tuha Peut Gampong Ie meule, Perwakilan dari P.U,  Perwakilan dari dinsos, Perwakilan dari Bappeda, Pendamping desa dan kecamatan, Perangkat Gampong Ie Meule, babhinkamtibmas Gampong Ie Meule, babinsa Gampong Ie Meule, warga masyarakat Gampong Ie meule.
Kegiatan ini bertujuan membahas, menilai dan menyepakati prioritas kegiatan pembangunan sesuai dengan Renja SKPD/ Rencana Kerja Satuan Kerja Pemerintah Daerah yang telah dikomplikasi dengan hasil musrenbang tingkat sebelumnya, menghasilkan konsesus, komitmen, kesepakatan dan kemitraan antara pemerintah dengan pelaku pembangunan, mewujudkan kualitas perencanaan perencanaan pembangunan dengan lebih meningkatkan kemampuan mengakomodir aspirasi masyarakat, memberdayakan masyarakat dan memberdayakan sumber daya lokal.
Selama kegiatan ini dilaksanakan dalam keadaan aman dan terkendali

Comments

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here