TRIBRATANEWSSABANG – Rabu (17/01/2018) Pukul 21.00 Wib, Bripka Suwandi Bhabinkamtibmas gampong Krueng Raya Kkec. Sukakarya Sabang, memperdamaikan selisih faham antara saudara M.Isa(suami) dengan saudari Saidah(istri), bertempat di kantor geucik gampong krueng raya kec. sukakarya Sabang.

Kegiatan ini bertujuan agar terselesaikan masalah dan terjalin kembali silaturahmi yang hakiki antara saudara M.Isa (Suami) dengan Saidah (istri) berserta 3(tiga) anak kandung nya yang bernama sdr,Safrudin, Sdr, Jumadi, dan Sdr,Safrizal.

Dalam giat tersebut dihadiri oleh bapak geucik, ketua tuha peut, anggota tuha peut, imum mesjid, Jurung, Kepala pemuda teupin cirik serta bhabinkamtibmas gampong Krueng Raya.

Setelah dilakukan perdamai dan membawa hasil antara pelapor dengan terlapor dan telah saling memaafkan serta perjanjian untuk tidak mengulang kembali keributan apabila dikemudian hari ada salah satu yang memulai maka siap untuk dilimpahkan permasalahan tersebut ke Polres, dan di hukum sesuai dengan hukum yang berlalu.

Selama Kegiatan ini dilaksanakan situasi dalam keadaan aman dan terkendali.

Comments

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here