TRIBRATANEWSSABANG – Senin (05/03/2018) pukul 07.30 wib Sat Lantas Polres Sabang Menjadi pembina Upacara rutin setiap hari Senin di beberapa Sekolahan merupakan salah satu atensi Kapolres Sabang AKBP Syahrul, S.I.K.,  agar Sat Lantas Polres Sabang lebih dekat dengan pelajar yang ada di wilayah hukum Polres Sabang dalam mengajak peran serta Pelajar sebagai Pelopor Keselamatan Berlalu lintas.

Kali ini , Kanit Dikyasa Sat lantas Polres Sabang Bripka Fakhrizal, S.pdi mewakili Kasat lantas Polres Sabang IPTU Fachrul Razi,  menjadi pembina Upacara di SMP N 1 Kota Sabang.

Dalam kesempatan tersebut beliau menyampaikan tentang himbauan tertib berlalu lintas demi keselamatan bersama.

Himbauan tentang pentingnya pelajar untuk selalu taat dan patuh terhadap Undang – undang ini tidak lain karena Satlantas peduli terhadap keselamatan pelajar di Jalan, karena pelajar merupakan tunas bangsa dan kebanggan bagi orang tuanya.

Kanit Dikyasa Satlantas Polres Sabang mengajak pelajar menjadi Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas yang mempunyai peran aktif di lingkungan sekolah maupun di lingkungan tempat tinggalnya dalam mencegah pelanggaran lalu lintas sehingga dapat mengurangi angka Laka lantas di wilayah hukum Polres Sabang. sesuai dengan harapan Satlantas Polres Sabang

“Kami juga menghimbau agar adik – adik pelajar tidak mengendarai atau mengemudikan kendaraan bermotor sampai cukup umur dan mempunyai Surat Ijin Mengemudi” tegas Bripka Fakhrizal, S.Pdi

Setelah selesai Upacara Beliau juga berpesan kepada pihak Sekolah untuk menghimbau kepada Wali Murid agar turut serta peduli terhadap keselamatan putra putrinya dengan cara melarang putra putrinya menggunakan kendaraan bermotor sampai mempunyai SIM.

Comments

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here