TRIBATANEWSSABANG- Dalam rangka Antisipasi gangguan ketertiban Masyarakat (Guantibmas) menjelang perayaan milad GAM ke-40 tahun 2016, Polres Sabang melaksanakan Apel Personil, Pukul 21-00 Wib, Sabtu malam (03-12-2016) bertempat di depan ruangan Aula Dira Brata Polres Sabang yang dipimpim oleh Kapolres Sabang AKBP Slamet Wahyudi. S.I.K. M.H.

dsc_7518Kapolres Sabang AKBP Slamet Wahyudi.S.I.K. M.H. Menambahkan dalam upaya menciptakan kondisi kondusif menjelang Milad GAM, pihaknya melancarkan Patroli dengan melibatkan tim terpadu mulai dari 2 Desember sampai 4 Desember 2016

Dalam pelaksanaan Apel seluruh Satker yang melibatkan Duaratusan personil Polres Sabang yang dibagi menjadi 3(tiga) UKL yang dimana bertujuan untuk membagi titik-titik yang dihiraukan akan terjadinya penaikan Bendera GAM, dengan ini Personil Polres Sabang melakukan Patroli di sebuah titik yang sudah di tentukan.

Hasil pengamatan dan deteksi belum ada indikasi yang akan mengibarkan bendera Bulan Bintang, Sesuai Komitmen bersama kemarin apabila ada pengibaran maka kita akan menurunkan secara persuasive, kita mengimbau orang yang mengibarkan untuk diturunkan.

Demikian halnya antisipasi kelompok sipil bersenjata di Kota Sabang sudah dilakukan dengan melibatkan tim gabungan, sampai detik ini Kota Sabang tidak ditemui adanya kolompok sipil yang bersenjata.

Comments

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here