TRIBRATANEWSSABANG – Jum’at (19/01/2018) sekira pukul 13.00 wib Anggota Sat Binmas Polres Sabang Ustad Bripda Rafi Ardifat mengisi khutbah jum’at di mesjid Babul Muttaqin Gp.Cot Abeuk Kec.Sukajaya Sabang.

Pada kesempatan tersebut Ustad rafi memberikan khutbah jum’at dengan bertema PENTINGNYA MENJAGA GENERASI MUDA KE DEPAN YG BEBAS DARI NARKOBA.
Sesuai dengan Firman Allah dlm Alqur’an Q.S.Al-Maidah ayat 90 yg artinya “Wahai orag2 yg briman ssguhnya khamar( yg memabukkan ), judi, mengundi nasib dengan anak panah itu adalah perbuatan syaitan. Maka tinggallah agar engkau termasuk dalam golongan orang yang beruntung”
Narkoba adalah musuh paling besar daalm kehidupan kita sekarang ini. Jika hanya aparat saja yang memberantas narkoba tanpa bantuan dan kerjasama yg baik antara msyrakat dengan polri, maka itu tidak akan pernah sukses kita musnahkan narkoba.
Oleh karena itu marilah sama-sama kita berantas dan musnahkan narkoba.
Disamping it Ustad Rafi juga menyampaikan beberapa himbauan kamtibmas kepad para jamaah jumat :
1. Menghimbau seluruh masyarakat agar selalu mematuhi aturan-aturan tertib dalam berlalu lintas demi keselamatan di jalan raya.
2. Menghimbau kepada masyarakat agar sama-sama mencegah terjadinya kebakaran hutan dan lahan demi kelestarian alam untuk kita sesama dan untuk generasi anak-anak cucu kita kedepan kelak.
Melalui kegiatan Khutbah jumat tersebut terciptanya tali slaturahmi dan kerjasama yang baik antar Polri khususnya polres sabang dengan seluruh unsur tokoh dan ketokohan masyarakat Gp.Cot Abeuk Sukajaya Sabang dalam rangka menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Sabang.

Comments

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here