TRIBRATANEWSSABANG – Kamis (16/03/2017) pukul 15.00 Wib,bertempat di kantor KIP kota Sabang jln. Yos Sudarso Gampong Cot Bau Kec. Sukajaya Sabang. telah dilaksanakan Acara Tahap Penetapan Hasil Pemilukada Calon Walikota dan Wakil Walikota Sabang periode 2017-2022.

Berdasarkan Berita Acara, Keputusan Komisi Independen Pemilihan Kota Sabang Nomor: 58/Kpts/KIP-SAB/III/2017 tentang Penetapan Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Terpilih Dalam Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Sabang Tahun 2017 Menetapkan Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Sabang tahun 2017, Nomor urut 3(tiga),Sdr. Nazaruddin dan Sdr.Suraji Junus ,dengan peroleh suara sebanyak 10.841 suara atau 53,4% dari total suara.

Kata sambutan pasangan calon terpilih an Nazaruddin, dalam sambutannya mengucapkan puji syukur kepada Allah SWT atas Terpilihnya pasangan calon nomor urut 3, Apabila ada kesalahan dalam tindakan maupun pengucapan kata selama massa Pemilukada mohon dimaafkan, untuk Program-program Visi
dan Misi nomor urut 3 alhamdulillah telah kami ajukan ke DPRK Kota Sabang.

Ketua KIP Kota Sabang menyerahkan SK kepada pasangan calon terpilih

Untuk menjaga keamanan dan kenyamanan pengunjung, Polres Polres Sabang menggelar ratusan personilnya baik tertutup maupun terbuka di sekitar lokasi antisipasi tindak kejahatan dan antisipasi munculnya oknum yang ingin berbuat onar.

dalam kegiatan ini sendiri,Polres Sabang menurunkan sedikitnya 220 Personil yang terdiri dari Personil polres Sabang,BKO Brimob dan unsur TNI (TNI AD,TNI AU).

Kapolres Sabang AKBP Slamet Wahyudi, SIK., M.H yang memimpin pelaksanaan pengamanan tersebut mengatakan ” Polri akan selalu mengawal setiap tahapan Pilkada,agar tidak terjadi kecolongan dalam arti ada keributan sehingga Pilkada damai dikota Sabang tidak dapat terlaksana,dari awal tahapan Pilkada saya sudah menegaskan bahwa Siapapun atau Kelompok manapun yang mencoba menggangu jalannya pilkada akan Ditindak tegas”

sampai berkahirnya acara tersebut situasi berjalan aman dan terkendali.

 

Comments

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here