TRIBRATANEWSSABANG – Bhabinkamtibmas Gp. Aneuk Laot BRIGADIR Hergun melaksanakan kegiatan saweu sikula di SMP SLB di gampong aneuk laot Sabang.. Senin, (29/01/2018)

Kegiatan  tersebut Merupakan Implementasi dari Program  VIII ” Membangun  Kesadaran dan Partisipasi Masyarakat Terhadap Kamtibmas ” Membangun kerjasama, memberi masukan tentang konsep kurikulum sekolah yg berbasis anti Kejahatan, Terorisme, Narkoba, dan idiologi anti Pancasila kepada dinas pendidikan/ Sekolah tingkat SD,SLTP dan SLTA Prov/ kab/Kota.

Kegiatan Tersebut ini bertujuan “-  Sebagai penjabaran program unggulan Kapolda Aceh dan MoU kerjasama antara Polda Aceh dengan Dinas Pendidikan Prov Aceh dalam kegiatan Polisi Saweu sikula, “- Untuk meningkatkan kesadaran pelajar terhadap Kamtibcar lalulintas serta ketaatan pelajar dalam memahami pentingnya Harkamtibmas baik dilingkungan masyarakat maupun dilingkungan sekolah. ” – Untuk meningkatkan wawasan kebangsaan dan menanamkan rasa cinta tanah air  bagi pelajar sebagai generasi penerus bangsa, bebas dari penyalahgunaan narkoba   dan  diharapkan bisa menjadi pelajar mampu dalam  menggunakan perkembangan ilmu dan Tehnologi dengan baik.
Kegiatan  berjalan baik dan lancar.

Comments

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here