Sat Reskrim Polres Sabang Berhasil Menangkap Pencurian Sepeda Motor

IMG-20171003-WA0081.jpg

TRIBRATANEWSSABANG –  Senin (25/09/2017) Pukul 18.30 wib Telah terjadinya pencurian sepeda motor jenis bebek 4 tak yang di simpan di pabrik bata yang berada di gampong anoi itam kota sabang.

kronologi Kejadian , Ketika TD(35) mengecek sepeda motor miliknya yang di simpan di pabrik bata milik nya yang berada di gampong anoi itam. Setelah Pelapor mengecek sepeda motornya ternyata sepeda motor nya sudah tidak ada lagi di pabrik bata miliknya. lalu TD(35) mendatangi kantor polres sabang untuk melaporkan tindak pidana pencurian, sat reskrim polres sabang langsung melakukan penyelidikan.

Rabu(27/09/2017) Sat reskrim polres sabang menangkap DG (29),  dan bi bawa kepolres sabang untu di periksa lebih lanjut dan dari hasil pengembangan keterangan DG(29) bahwa ianya melakukan pencurian bersama sdr. HD (49, sat reskrim polres sabang langsung mengamankan saudara HD yang beralamat di jurong mulia gampong cot bau kec. Sukajaya Sabang.

Langkah-langkah yang telah di ambil; – Menbuat Laporan Polisi Nomor/LP/24/IX/ACEH/RES SBG, tanggal 27 september 2017, – Melakukan Olah TKP. – Mengambil keterangan Pelapor, – melakukan Penangkapan terlapos oleh anggota opsnal sat reskrim polres sabang. –  mengamankan barang bukti.

Comments

comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top