Penggelapan Dan Penipuan Terjadi Lagi Di Sabang

ILUSTRASI-PENIPUAN-e1463627498170.jpg

TRIBRATANEWSSABANG – Pada Hari Rabu 26 Juli 2017, Pukul 14.30 Wib telah datang seorang Laki-laki Kesentral Pelayanan Kepolisian Terpadu mengaku bernama Yusrizal warga Negara Indonesia yang beralamat di jurong blang tunong gampong balohan Kec. Sukajaya Kota Sabang. melaporkan bahwa terjadi penggelapan dan penipuan.

Kronologis, Pada hari sabtu tanggal 22 juli 2017 sekira pukul 18.15 wib telah terjadi tindak pidana penggelapan dan penipua yang dilakukan oleh terlapor saudari saiful tepatnya di jurong blang tunong gampong balohan kec. Sukajaya Sbang dengan cara mendatangi pelapor untuk menyewa atau merental sepeda motor pelapor selama 1(satu) hari setelah itu pelapor langsung memberikan 1(satu) unit sepeda motor tersebut kepada terlapor kemudian pada hari minggu tanggal 23 juli 2017 sekira pukul 13.00 wib pelapor menghubungi terlapor untuk menanyakan pengembalikan sepeda motor yang di rental terlapor tersebut namun nomor Hp Terlapor tidak aktif kemudian pelapor kembali menghubungi terlapor sampai nomor Hp terlapor mengembalikan sepeda motor tersebut lalu terlapor langsung mengatakan bahwa sepeda motor yang di rental olah terlapor tersebut akan dikembalikan pada pukul 16.00 wib sore nanti, setelah pelapor menunggu sampai pukul 16.00wib terlapor tidak juga mengembalikan sepeda motor yang di rental terlapor. kemudian pelapor mencoba untuk menghubungi terlapor kembali akan tetapi nomor hp terlapor sudah tidak aktif lagi.

Akibat kejadian tersebut pelapor merasa di rugikan dan melaporkan kepada pihak yang berwajid guna pengusutan lebih lanjut. untuk dilakukan peningdakan sesuai dengan hukum yang berlaku di Negara Republik Indonesia.

Comments

comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top