TRIBRATANEWSSABANG –  Itwasda Polda Aceh melaksanakan pengawasan dan pemeriksaan (Wasrik) rutin tahap II di Polres Sabang, Senin (14/08/2017)

Kedatangan Tim Itwasda di sambut Kapolres Sabang AKBP Slamet Wahyudi, S.H. M.H, yang mengucapkan selamat datang kepada Tim Wasrik di Polres Aceh . Kegiatan pembukaan dihadiri oleh seluruh pejabat Polres Sabang  yang terdiri dari para Kabag, Kasat, Kasi serta Kapolsek jajaran Polres Aceh Tenggara, setelah kegiatan pembukaan dilanjutkan dengan pemeriksaan oleh Tim Wasrik pada masing-masing satuan fungsi maupun Polsek dengan aspek pemeriksaan meliputi perencanaan dan pengorganisasian.

Adapun Tim Wasrik yang akan melaksanakan pemeriksaan sebanyak lima personel diantaranya KOMPOL Irwasah Johansyah, SE selaku ketua Tim, KOMPOL RIdwan Kasim, AIPDA Irvan. MA. SH BRIPKA Muhammad Yacob, Penda TK 1 Muliadi, SE.

Tim Wasrik juga memeriksa personil polres sabang satu persatu dari pakaian, keterampilan, serta surat-surat seperti Sim, Stnk, Kartu senpi. Pelaksanaan Wasrik di Mapolres Sabang untuk melakukan pemeriksaan hasil kegiatan yang telah dilakukan Polres Sabang meliputi kegiatan pelaksanaan rencana kerja tahun 2017. “Meliputi bidang anggaran dan keuangan, pembinaan serta operasional yang dilakukan seluruh bagian dan satuan fungsi serta Polsek jajaran,” kata KOMPOL Irwansah Johansyah, SE  Dalam arahannya, KOMPOL Irwansah berharap kepada seluruh anggota Polres dan jajaran, dengan adanya kegiatan Wasrik Itwasda Polda Aceh, Polres Sabang dapat memahami lebih jauh lagi tentang kewajiban dan administrasi yang harus dilakukan, agar kegiatan yang bersifat administrasi dan pengelolaan kekuatan satuan menjadi jauh lebih baik lagi.

Comments

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here